Belajar Mengetik 10 Jari

Ayo Belajar Mengetik 10 Jari menggunakan Aplikasi ini

Bagi kamu yang bekerja dengan komputer, mengetik dengan cepat dan akurat adalah salah satu faktor dimana kamu dapat dengan mudah menyelesaikan pekerjaan. Apalagi jika kamu dapat mengetik dengan 10 jari, pasti akan lebih mudah untuk menyelesaikan pekerjaan. Apalagi untuk seorang penulis, mengetik cepat dengan 10 jari memang sangat dibutuhkan.
5 Aplikasi Belajar Mengetik Di Chrome
Jika kamu sudah belajar mengetik dengan 10 jari namun tidak berhasil, kali ini PG akan mencoba membantu kamu. Salah satu browser terkenal yaitu Google Chrome, memiliki banyak aplikasi yang dapat kamu tambahkan secara gratis di Chrome. Ada banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan, salah satunya adalah aplikasi untuk belajar mengetik online. PG mendapatkan 6 aplikasi belajar mengetik cepat dan belajar mengetik sepuluh jari, berikut aplikasinya:

Type Fu

6 Aplikasi Belajar Mengetik Di Chrome
Aplikasi belajar mengetik yang pertama adalah Type Fu, Type Fu adalah aplikasi berbasiskan HTML5 yang bisa membantu kamu untuk belajar mengetik cepat. Dengan adanya fitur statistik kecepatan, akurasi, huruf yang sering diketik dan huruf salah yang paling sering diketik. Kamu akan dapat belajar dengan cepat. Ada banyak pemilihan pembelajaran untuk mengetik, diantaranya mengetik surat, angka, kata, pepatah dan kata-kata mutiara. Tiap pembelejaran memiliki maksimal level yang berbeda-beda.
Download Type Fu
https://chrome.google.com/webstore/detail/type-fu/okboeogmnhjpgbeaokfogelclpblaemo

Typing Tutor

6 Aplikasi Belajar Mengetik Di Chrome
Aplikasi belajar mengetik yang kedua adalah Typing Tutor, Typing Tutor adalah belajar mengetik sepuluh jari berbeda dengan Type Fu yang mengajarkan kecepatan. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dibimbing untuk meningkatkan akurasi dan sepulurah jari. Namun Sayangnya tidak ada statistik untuk memonitor kemajuan kamu.
Download Typing Tutor
https://chrome.google.com/webstore/detail/typing-tutor/pppodolbmofkadjlohmiofjladlpfked

TypingClub

6 Aplikasi Belajar Mengetik Di Chrome
TypingClub aplikasi belajar mengetik yang mirip dengan Type Fu, menyediakan statistik untuk akurasi dan kecepatan dari setiap jari. Selain itu ada juga statistik kecepatan mengetik per detik dari sesi pembelajaran. Hanya saja tipe pembelajaran tidak bervariasi seperti Type Fu.
Download TypingClub
https://chrome.google.com/webstore/detail/typingclub/obdbgibnhfcjmmpfijkpcihjieedpfah

Type Scout

5 Aplikasi Belajar Mengetik Di Chrome
Kalau kamu sudah bisa mengetik 10 jari dan ingin belajar mengetik cepat, aplikasi Type Scout adalah pilihan yang tepat. Selain itu juga ada beberapa pilihan layout dari keyboard yang kamu gunakan, misalkan saja layout keboard Arab, Belanda, Inggirs, Itali, Jepang dan masih banyak lagi. Ada 5 cara pembelajaran mengetik cepat, yaitu scout mode, pricture & keyboad game, text writing game, typetrus dan memorix.
Download Type Scout
https://chrome.google.com/webstore/detail/type-scout/fedokkaolmkkoeedicihicdeppjjeamj

Typing Test

5 Aplikasi Belajar Mengetik Di Chrome
Kalau kamu rasa aplikasi diatas kurang cukup, kamu bisa mencoba untuk menggunakan Typing Test. Typing Test adalah aplikasi untuk membantu kamu belajar mengetik sepuluh jari dan juga belajar mengetik cepat. Typing Test akan memberikan kamu sebuah kata-kata mutiara yang harus kamu ketik ulang. Kemudian Typing Test akan menampilkan grafik dari akurasi dan kecepatan kamu saat mengetik.

Download Typing Test disini

Posting Komentar - Back to Content

Recent Post

Music

Chat box